Jumat, 13 Maret 2015

Cinta Part 23

" Heeeeeey,,,,,akhirnya kau datang,,, aku menunggumu dari tadi,,,kau datang sendiri? Prisly menyambutnya dengan sangat hangat, mereka begitu akrab
" yaa,,, aku sendiriii,,,  selamat atas pernikahan mu,,, akhirnya kau menikah dengan cinta sejatimu,,,," wanita itu tersenyum, mencium prisly dan melirik rajjat,,,,
Rajjat terdiam, ia tidak suka dengan cara seperti ini,,,,
" Rajjat kenalkan ini sahabat lamaku,,,,,  " prisly memperkenalkan wanita yang mengenakan dress merah itu kepada rajjat
" Sahabat??? sejak kapan kau berteman dengannya?? rajjat menyambutnya tak ramah
" selamat atas pernikahan mu rajjat, semoga kau bahagia,,,, kau tak tahu, aku teman lama nya prisly" wanita itu menyalami rajjat tanpa perduli reaksi tak bersahabat yang rajjat tunjukkan,,,
" Looh,,, kalian sudah kenal,,, ? tanya prisly tersenyum
" Kami pernah bertemu di suatu tempat, mmmm,,,, kau ingat rajjat?dimana kita pernah bertemu? " ucap wanita itu sambil tersenyum menggoda.
prisly tertawaaa,,,, bersama dengan wanita itu,,,,

Rajjat sungguh tidak menyukai senyum nya tawanya,,,, mana mungkin rajjat lupa pertemuannya dengan wanita itu,,, pertemuan dengan nya lah yang telah mengaduk-aduk perasaan rajaat kembali, rajjat ingat,,,, yaa,,, dia bernama "sonya" wanita yang ia jumpai sedang bersama Arvind, di sebuah diskotek, pertemuan yang sungguh membuat rajjat merasa kesal, dan sekarang,,,, yang membuat rajjat bertambah kesal, kenapa ia datang ke pestaku, kenapa ia justru sangat kenal dengan prisly, istrinya sekarang, rajjat kesal, prisly tak pernah bercerita bahwa ia punya teman yang bernama sonya, dan apalagi mengundangnya di acara pernikahannya,,,,
Kedatangan sonya di acara tersebut, sungguh sangat merusak mood rajjat, pesta itu pun berahir, rajjat terdiam setelah pertemuannya dengan wanita perusak suasana,,,begitu rajjat memanggilnya dalam hati,,,, apalagi rajjat tak melihat pari datang ke pesta nya, rajjat kecewa,,,,
malam pertama rajjat dan prisly di lewati dengan pertengkaran,,,,, setelah selesai acara, mereka segera masuk ke kamar pengantin di sebuah hotel bintang 5 yang sudah mereka persiapkan,,,
" Mengapa kau mengundang wanita yang tak aku kenal ke pesta pernikahan kita,,,, " ucap rajjat kepada sambil melepas kemeja putih ketika mereka sudah masuk ke kamar pengantin
" Dia temanku,,,, " prisly menjawab pendek
" tapi aku selalu bilang orang-orang yang akan ku undang kepadamu, dan kauu,,,,,???
" kenapa kau teramat marah? " tanya prisly ahirnya
" aku tidak tahu kau bersahabat dengan dia seperti yang kau katakan tadi? kau tau dia ? aku pernah bertemunya berkencan dengan arvind di sebuah discotik,,,  itu yang membuat aku muak dengan nya,,,," rajjat bicara panjang
" Aku tahu, dan kau tahu aku yang mengenalkannya pada arvind,,, aku tahu bagaimana hubungan mereka"
" Apaaaa,,,!!!! kyaaa!!! apa maksdu mu,,,,? rajjat kaget, dan marah
" yaa,,,, kita beremu di sebuah club, aku sedang berkumpul dengan teman-temanku lalu tiba-tiba datang arvind, lalu aku perkenalkan dia dengan teman-temanku, termasuk sonya,,, tapi aku tidak tahu awalnya pertemuan arvind dan sonya berlanjut,,, " prisly menjelaskan tak perduli dengan reaksi rajjat
" Kauu,,,,,!!!
" Kenapa,,, apa salahku,,,,???  kau tau arvind dan sonya sudah menikah,,, " prisly  tersenyum puas,,,
" tutup mulut mu,,, kau sudah bebicara kelewat batas, kau tahu arvind itu suami nya sahabatku pari,,,,kenapa kau diam, tak memberitahuku,,,," rajjat benar-benar marah
" Sabahat??? pari sahabat mu ??? benarkahhh??? " prisly mencibir,,,, rajjat semakin tak kuasa meahan amarahnya
" Apa maksudmuuu?
" pari bukan sahabatmu, dia yang telah mengambil hati mu, dia yang telah merebutmu dari ku, dia yang telah menyiksa perasaanku,,,,, dia yang telah membuat mu berpaling dariku,,, pari bukan sahabat mu,,, dia orang yang kau cintai, dan lihat,,,,, dia sudah merenggut kebahagiaan malam pertamaku,,, kau bersikap demikian pada ku karna pari,,, benarkan,,,, benarkan??? ini adalah malam pertama kita,,,tapi kau malah marah-marah padaku,,,semua karna dia? kau tahu? aku bahagia ketika arvind berpaling dari pari, biar dia bisa merasakan apa yang aku rasakan,,,,'hah',,,,kau tahu,,,, selama ini rumah tangga arvind dan pari memang sudah di ujung tanduk, kau tahu selama pernikahannya dengan arvind dan pari tak pernah tidur bersamanya,,,, kau tau,,, aku merasa puas,,, pari sudah mendapat balasan atas apa yang ia lakukan padaku,,," prisly menjerit sambil terisak, dia ahirnya menangis,,,

Rajjat terdiam, dia seperti tersunggkur di suatu tempat yang gelap, rajjat tak percaya atas apa yang telah ia dengar, rajjat mundur menjauhi prisly, ia tutup wajahnya dengan kedua tangannya, sungguh apa yang ia dengar dari prisly semua di luar dugaanya,,,, ia tak menyangka akan seperti ini, rajjat tak dapat berkata-kata lagi, ia merasa selama ini ia sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk prisly, berusaha menerima prisly apa adanya, menerima pertemananya, menerima cinta nya, hingga memutuskan untuk menjadikan prisly istri nya, itu karna rajjat percaya prisly orang dapat mengerti dirinya, menerima dirinya apa adanya, menerima hati nya ketika hati nya teramat terluka karna cintanya,,,  yaa benar dia mencintai pari, dan itu sudah prisly tahu semenjak mereka bertemu untuk pertama kalinya,,, dan itu bukan kesalahannya pari,,, itu kesalahanku,,, mengapa prisly menyalahkan pari,,,,???
Rajjat pergi dari kamar itu, ia tak perduli, prisly menangis keras, yang ia tidak suka adalah cara nya prisly, pari tak pernah melakukan hal yang menyakitinya, dan rajjat selalu bersikap baik kepada prisly, mengapa prisly menyalahkan pari tentang perasaan yang hanya rajjat yang tahu,,,, bahkan pari sendiri tidak tahu akan perasaannya,,,
Ia pergi membawa mobil fortuner nya,,, meluncur tanpa arah, menyusuri keramaian, menerobos malam yang hingar bingar dengan lampu warna-warni,,, Rajjat terus mengemudikan laju mobil nya,,,

~~~~~~~~~~0000~~~~~~~~~~

Pari berada di sebuah kamar yang di cat serba putih, ia tampak mengganti sprei bed nya dengan sprei motif bunga-bunga besar, sore ini ia baru saja menyirami bunga mawar yang berada di samping kamarnya,,, selesai menyiraminya, ia memetik beberapa tangkai mawar untuk ia taruh di vas yang ada di meja samping tempat tidurnya,  ia mengganti bunga nya dengan yang segar yang baru saja ia petik,,, pari tersenyum puas menatap nya,,, ia mencium bunga mawar itu sekali lagi,,, aah kau sangat cantik,,,lirihnya sendiri,,, sore ini pari tampak bersemangat " yups semuanya sudah beres, sekarang aku mau mandi" sambil mengambil beberapa peralatan mandi nya pari bergegas menuju kamar mandinya yang luas,,, di dalam kamar mandi nya terdengar alunan music klasik "the reason" dari Hoobastank yang menambah getaran sesak di hati pari, suasana di kamar mandinya begitu elegant, dinding nya dari bebatuan dan aliran air nya mengalir dari salah satu celah bebatuan,,, ia meneteskan beberapa aroma minyak essensial ke dalam bath tub nya dan satu botol susu murni yang sudah tersedia di sana,,, lalu pari merilekskan tubuhnya ke dalam bath tub, ia memanjakan tubuhnya di dalam air susu beraroma melati... Ia memejamkan matanya,,, hingga membawanya pada satu ingatan yang ingin ia lepaskan kini,,, musiknya masih mengalun sendu,,, seolah liriknya mewakili apa yang kini pari rasakan,,,,,

I'm not a perfect person,
Aku bukanlah orang yang sempurna
as many things i wish i didn't do
Banyak yang kuinginkan tak dapat aku lakukan
But i continue learning,
Tapi aku terus belajar
i never meant to do those things to you
Aku tak pernah lakukan hal yang dimaksud padamu
And so i have to say before i go, that i just want you to know
Dan ku harus katakan sebelum aku pergi, bahwa aku hanya ingin kau tahu

[Chorus:]
I've found a reason for me,
Telah kutemukan alasannya
to change who i used to be
Alasan untuk berubah
A reason to start over new,
Sebuah alasan untuk memulainya dari awal
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu

I'm sorry that i hurt you,
Maafkan aku melukaimu
It's something i must live with everyday
Sesuatu yang kusesali setiap hari
And all the pain i put you trough,
Dan semua sakit yang kau rasa
i wish that i could take it all away
Aku harap aku bisa menghapusnya
And be the one who catches all you tears,
Dan menjadi orang menyeka air matamu
That's why i need you to hear
Karena aku ingin kau dengar

[Chorus:]
I've found a reason for me,
Telah kutemukan alasan
to change who i used to be
Alasan untuk berubah
A reason to start over new,
Sebuah alasan untuk memulainya dari awal
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu 
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu

I'm not a perfect person,
Aku bukan orang yang sempurna
I never meant to do those things to you
Aku tidak pernah melakukan hal-hal yang dimaksud padamu
i never meant to do those things to you
Aku tidak pernah melakukan hal-hal yang dimaksud padamu
And so i have to say before i go, that i just want you to know
Dan saya hasus mengatakannya sebelum aku pergi, bahwa aku hanya ingin kau tahu

Back to [Chorus:]

I've found a reason to show
Kutemukan alasan untuk kutunjukkan
A side of me you didn't know
Sisi diriku yang belum kau tahu
A reason for all that i do,
Sebuah alasan untuk semua yang kulakukan
and the reason is you
Dan alasannya adalah kamu

With Love

Putri Wardah







2 komentar: