Kamis, 02 April 2015

Cinta Part 36

Prisly memasuki kamarnya yang lama sekali tak ia tempati, sejak ia menikah dengan pria yang ia cintai 'rajjat' ,,, ia tinggal di apartement nya rajjat, dan sore itu prisly tak tahan untuk berdiam diri di kamar rumah sakit melihat rajjat begitu menunjukka rasa nya terhadap pari, prisly berlari pulang ke rumahnya, ia tak menghiraukan pertanyaan ibunya ketika ia datang ke rumah dengan berlari dan bercucuran air mata, dan langsung menuju kamarnya, prisly membanting pintunya keras-keras, dan menguncinya, prisly menangis sekeras-kerasnya,,,, pikirannya selalu terbayang bagaimana rajjat memegang jemari pari penuh perasaan,,, cinta begitu tergambar di matanya, selama ia mengenal rajjat, tak pernah sekalipun prisly menemukan gambaran cinta yang membara di mata rajjat selain saat rajjat menatap pari,,,,
"Prisly,,,, ada apa sayaaaang,,,, prisly,,, buka pintunya nak,,,, " ibunya prisly merasa hawatir, beliau menggedor-gedor pintu kamarnya prisly,,,, semakin keras ibunda prisly menggedor2 pintu, bagaimanapun prisly pernah dua kali mencobanya bunuh diri, jadi hal itu membuatnya semakin hawatir,,,, namun tak ada jawaban dari dalam " sahiiiil,,,, sahil,,, tolooong,,, bukakan pintu kamar adikmu,,,, cepaat sahiiiil,,,, " ibunda prisly memanggil sahil, dia adalah kakak laki-laki prisly,,,
Sahil datang dengan geram,,, "ada apalagi bu,,, mengapa prisly mengunci kamarnya lagi,,, " ucapnya marah sambil mendorong daun pintu itu dengan keras dan kasar,,, dan ahirnya pintu itu terbuka dalam keadaan rusak, di dalam prisly tengah berbaring di ranjang nya sambil menutupi wajahnya dengan bantal, ia menangis tersedu-sedu,,,
ibunda prisly dan sahiil mendekatinya,,,
" apa yang telah rajjat lakukan lagi padamu,,, dia masih berani menyakiti adikuu,,, hah!!!!,,,, rupanya kau tidak jera rajjat,,,, !!! " pandangan sahil nanar, sahil begitu marah melihat keadaan adik perempuannya,,,,
sedang Ibunya prisly berusaha menangkan tangisan putrinya,,,
" lepaskanlah rajjat nak,,, terimalah kenyataan nya, mungkin sebaiknya kau melepaskan dia, kau justru menyakiti dirimu sendiri,,,, " ujar ibunya prisly
" tidak buu,,, aku tidak akan melepaskan rajjat,,, dia akan bahagia ketika aku melepaskannya,,,, " ucap prisly ketus,,
" aku akan memberinya pelajaran lagi,,, taka ada yang boleh menyakiti adikku,,, " sahil menambahkan
" apa maksudmu sahil,,, apa maksdumu berbicara seperti itu,,,, " tanya ibunya prisly tak suka
" yaa,,,, rajjat harus di berikan pelajaran bu, aku tak akan tinggal diam,,,, " sahil lalu pergi meninggalkan kamar nya prisly,,,

~~~~~~~~~~~~~~~~~000000~~~~~~~~~~~~~~~~~

" toloong aku mom,,, aku sungguh membutuhkan kebijaksanaan mu, aku akan memenuhi kontarkku, tapi bagaimana caranya agar aku tak bertemu rajjat,,, tolooooong,,, " pari memohon penuh kepada sahabatnya Mom Ekta yang menjadi sutradara serial terbaik di India dan juga memenangkan banyak hati wanita di Indonesia, sehingga menjadi tontonan favorite di negara kepulauan tersebut,,,
Mom Ekta menarik nafas dalam-dalam,,, "sebenarnya ini jauh dari profesional pari,,,, tapi aku sangat mengerti perasaanmu, baiklah,,,, berapa scene lagi yang harusnya kau ambil,,,,? "
" 10 scene lagi, dan setelah itu memang aku belum menerima naskah dialog yang baru untuk take scene selanjutnya,,,, "
" ya memang, karna belum sepenuhnya matang, masih dalam proses penggodogan,,,, kami memilah berbagai versi sejarah yang dapat kami kemas sesuai dengan animo masyarakat " ujar Mom Ekta lagi,,, "pariiii,,,," tiba-tiba Mom Ekta memandangnya serius,,,, " kau,,, maaf kalau aku bertanya masalah pribadimu,,, kau tak mencintai rajjat,,,,?" tanya Mom Ekta membuat desiran halus dalam dada pari,,,, pari terhenyak,,,,,, pari tak menjawab pertanyaan mom ekta, pari terdiam tertunduk beberapa saat,,, lalu kemudian ia mengangkat kepalanya,,,,
" tidak,,,, aku tak mungkin bersama rajjat mom,,, ada banyak hal yang harus saya fikirkan dan pertimbangkan, satu-satunya cara adalah aku harus pergi dari kehidupan rajjat, dan tak pernah kembali lagi, aku sudah tahu, lavina kemarin malam menelfonku, lavina mengatakan kalau ia telah tahu semuanya karna ibunya rajjat telah menceritakan semuanya pada teman-teman dan kru JA, itulah mengapa tekadku semakin bulat untuk pergi dari kehidupan rajjat,,," terang pari
" kau mau pergi kemana pari,,,,? " mom Ekta memegang jemari pari yang terasa dingin
" tak perlu khawatirkan aku mom,,, aku juga harus menyelesaikan beberapa kewajibanku yang lain, ini pun sama pentingnya untuk hidupku kelak,,, " pari tersenyum cerah,,, secerah udara kota Mumbai siang ini, di sebuah cafe ternama di Kota mumbai India yakni Ideal cafe mumbai ,,, cafe yang menghadirkan pemandangan pantai Chowpatty yang teramat terkenal di kota mumbai India, suasana di siang hari tak begitu ramai, karna sekarang jam kerja, tapi akan begitu penuh pengunjung ketika di sore hari ataupun di hari libur,,,
" kau baik-baik saja pari,,, kau sudah berjanji akan membantu proyek terbaruku setelah di Jodha Akbar,,, kau ingat??? " tanya Mom Ekta tersenyum,,,
" pasti aku ingat, hanya setahun mungkin aku akan menghilang, dan aku pasti kembali,,, doakan aku mom,,,, " pari tersenyum,,,

~~~~~~~~~~~~~~~~00000000~~~~~~~~~~~~~~~

" tidak,,,, aku tidak mencintaimu,,,, menjauhlah dariku rajjat " pari berlalu dari hadapan rajjat yang terdiam, terpaku, mendengar jawaban pari,,, berlari, menjauuuh,,, Mrs, aliaabath mengejarnya,,,
" maaf kan aku rajjat, aku harus pergi mengikuti pari" ujar mrs aliaabath yang masih terdiam,,,
 rajjat tetap berdiri di tempat semula sambil memandang kepergian pari, sampai bayangannya menghilang di ujung jalan rumah sakit yang tak begitu ramai,,,

~~~~~~~~~~~~~~~~~0000000~~~~~~~~~~~~~~~

Rajjat menyeruput moccalate yang berasap,,, pelayan baru saja menyajikannya untuk nya, di temani dengan cake chocolate almond kesukaannya,,,

matanya menatap kosong di hamparan laut luas,,, tempat duduknya yang menghadap ke hamparan ombak yang tenang di pantai Juhu Mumbai,,, angin besar memainkan rambutnya yang sedikit panjang karna perannya sebagai Jalal, mewajibkan dirinya untuk memanjangkan rambutnya,,, Aurus cafe yang terletak di pinggiran pantai juhu, mumbai menghadirkan suasana yang begitu sempurna,, dengan detail fine restaurant, kita akan di suguhkan oleh suasana yang romantis,,, pencahayaan nya yang redup,,, dan aroma masakan Itali, kontinental yang menggugah selera akan menemani kesendirian pengunjungnya,,,

" tidaaak,,,, aku tak akan menyerah pari,,, kau mencintaiku, kau berdusta, hati ku mengatakan demikian, dan aku sangat percaya pada hatiku,,, dan tanpa kau sadari,,, matamu memberitahuku kalau kau mencintaiku,,,, tak apa jika waktu yang akan mempertemukan kita,,, aku menanti waktu tersebut,,, seberapa lamapun,,,, aku akan menunggu,,, datanglah pari,,, cintaku akan membawamu datang kepadaku,,, aku akan menunggumu,,,,," suara jiwa rajjat menguatkan segala sendi-sendi yang tertata di tubuhnya dengan sempurna, yaa,,, keyakinan rajjat akan cinta yang ia miliki,,, menjadi sebuah kekuatan nya kini,,,,

sendirian rajjat menghabiskan senja itu, cake chocolate almond nya belum tersentuh, hanya secangkir moccalate yang berada di jemari kirinya sedikit demi sedikit ia masukkan ke dalam mulutnya,, sekedar menghirup aroma khas mocca rajjat cukup merasa puas, sering sekali ia menghabiskan kesendiriannya di cafe itu, ia membayangkan andai ia bisa menghabiskan waktu berdua dengan pari di sana,,,, fikirannya melayang tak pernah berhenti pada sosok wanita yang sudah menghilang sekitar 6 bulan yang lalu,,, hari-hari rajjat memang sangat sibuk, ia menyelesaikan syutiing JA tanpa separuh jiwanya, yaa,,, karna sejak terakhir kalinya di rumah sakit pari menghilang tanpa jejak,,,, Dengan penuh totalitas dan professional, rajjat berkonsentrasi penuh menjalankan aktivitasnya,,, selain syuting JA rajjat juga telah menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah film sejarah,,,bercerita tentang sejarah india 'Asoka' belum jelas dengan siapa rajjat akan bermain, tapi ini adalah tawaran perdananya rajjat menerima tawaran sebagai pemeran  utama dalam sebuah film,,, film ini merupahkan produksi tahun 2001 yang di perankan oleh Sharukh khan dan akan di rilis ulang,,, rajjat belum menandatangani tawaran tersebut, dirinya tengah berkonsentrasi untuk next project mom ekta yang sepertinya akan mempertemukan dirinya kembali dengan pari,,,

Telah banyak yang berubah, Prisly telah terlepas dari dirinya, polisi menemukan siapa otak di balik pengeroyokan terhadap dirinya di tempat syuting JA,,, dialah,,,,, sahil,,,, kakak prisly, di nyatakan bersalah atas tuduhan pembunuhan yang di rencanakan, sahil kakanya prisly terancam hukuman yang sangat berat, hingga Rajjat memaafkannya untuk meringankan hukumannya tapi dengan syarat rajjat dapat mengajukan surat perceraian dirinya kepada prisly,,, bukaan,,, rajjat bukan kejam, justru ia tak ingin membuat luka yang lama terhadap diri prisly, karna ia sudah tak dapat mencintainya,,,


With Love


Putri Wardah
Aurus Cafe, Mumbai


3 komentar:

  1. Owhhh lika liku cinta yg menyakitkan lanjuuuuut tq

    BalasHapus
  2. Aku rerun baca part2 yg ketinggalan kemarin..jeunh putri...alhamdulillah...puass banget nacanya...ditumggu next mya..syulria

    BalasHapus
  3. Wah...baruu baca Nee.... Moga aja parii segera jujur saMa Rajattt...

    BalasHapus